Obat Kista Bartholin

Pelayanan Terbaik Kirim Barang DUlu Baru Bayar

Jenis Jenis Infeksi Vagina Yang Harus Diwaspadai

Jenis Jenis Infeksi Vagina Yang Harus Diwaspadai

ketahui Jenis Jenis Infeksi Vagina Yang Harus Diwaspadai, gejalanya mduah di kenali seperi Terbakar, gatal, dan bau yang tidak menyenangkan adalah beberapa gejala umum dari infeksi vagina. Tapi perawatan bervariasi oleh kondisi, jadi penting untuk mengetahui jenis infeksi vagina yang Anda miliki.

Jenis Jenis Infeksi Vagina Yang Harus Diwaspadai

Infeksi vagina, atau vaginitis, sangat umum – begitu banyak sehingga sebagian besar wanita akan mengalami beberapa bentuk infeksi vagina atau peradangan selama masa hidup mereka.

“Untuk dokter kandungan, vaginitis adalah keputihan dengan atau tanpa gatal dan terbakar, dengan atau tanpa bau,” kata Gregory R. Moore, MD, MPH, seorang dokter kandungan-kandungan dan direktur Pelayanan Kesehatan Universitas di University of Kentucky di Lexington.

Beberapa wanita tampaknya lebih rentan terhadap infeksi vagina daripada yang lain untuk alasan yang tidak sepenuhnya jelas, Dr. Moore mengatakan.

Apa mengganggu keseimbangan normal vagina

Sebuah Vagina yang sehat memiliki banyak bakteri dan ragi. Namun, beberapa hal dapat mengganggu keseimbangan yang sehat. Ini termasuk:

  • Douche
  • Perubahan kadar hormon
  • Antibiotik
  • Senggama
  • Kehamilan dan menyusui
  • The Jenis paling umum dari Infeksi Vagina

Jenis Jenis Infeksi Vagina Yang Harus Diwaspadai

Ada tiga jenis yang sangat umum dari infeksi vagina, kata Cynthia Krause, MD, asisten profesor klinis kebidanan dan ginekologi di Mount Sinai School of Medicine di New York City.

  1. Infeksi ragi. Jenis yang paling umum dari vaginitis, infeksi ragi disebabkan oleh salah satu dari banyak spesies jamur yang dikenal sebagai Candida. Candida hidup secara alami dalam tubuh Anda dalam jumlah kecil, termasuk di dalam vagina, dan biasanya tidak menyebabkan kerusakan apapun.

Namun, Candida berkembang dalam hangat, lembab, lingkungan pengap dan, dalam kondisi seperti itu, dapat tumbuh dalam jumlah, menyebabkan infeksi vagina. Dr Krause mengatakan, “Ada banyak spesies dari ragi atau Candida – Candida albicans. Adalah yang paling umum”

Gejala infeksi jamur vagina termasuk tebal, debit putih yang beberapa wanita menggambarkan sebagai menyerupai keju cottage. Infeksi ragi juga dapat menyebabkan gatal vagina dan kemerahan vulva (bibir perempuan eksternal area genital) dan vagina

2. Vaginosis bakteri. Seiring dengan ragi, “ramah” bakteri yang disebut lactobacilli hidup di vagina. Ketika jumlah lactobacilli terlalu rendah, hal itu dapat memicu kondisi yang disebut vaginosis bakteri (BV).

Mengapa tingkat bakteri perubahan tidak diketahui, tetapi lactobacilli normal dapat digantikan oleh bakteri penyebab infeksi lainnya. “Gardnerella adalah bakteri yang paling sering dikaitkan dengan vaginosis bakteri,” kata Krause. “Ini adalah kurangnya lactobacilli dan pertumbuhan berlebih dengan bakteri lain yang menyebabkan gejala infeksi.”

Dengan vaginosis bakteri, seorang wanita mungkin melihat debit tebal atau keputihan atau yang licin dan jelas. Hal ini tidak mungkin untuk gatal atau terbakar. Sebuah bau amis mungkin terlihat, terutama saat berhubungan seksual.

3. Trichomonas. “Dari tiga infeksi vagina yang paling umum, trichomonas vaginitis adalah satu-satunya yang merupakan infeksi menular seksual yang benar,” kata Krause. Biasa disebut “trich,” hal itu disebabkan oleh parasit bersel tunggal, trichomonas vaginalis, dan dilewatkan dari pasangan ke pasangan selama hubungan seksual.

Gejala vaginitis trikomonas mirip dengan infeksi lain vagina: terbakar, iritasi, kemerahan, dan pembengkakan vulva, dengan keputihan berwarna kuning-abu-abu atau kehijauan, mungkin dengan bau amis. Beberapa wanita juga mengalami rasa sakit saat buang air kecil.

Infeksi dan Kondisi vagina lainnya

Infeksi vagina lainnya yang umum dan penyebab gatal vagina meliputi:

  • Chlamydia vaginitis. Klamidia adalah penyakit menular seksual yang dapat menyebabkan peradangan vagina. Beberapa wanita akan memiliki debit dengan klamidia dan sebagian lagi tidak. Gejala yang lebih umum adalah perdarahan, terutama setelah hubungan seksual. “Wanita aktif secara seksual hingga usia 26 harus diuji setiap tahun untuk klamidia karena sering datang tanpa gejala dan dapat berlama-lama dan melakukan cukup banyak kerusakan kesuburan,” kata Moore.
  • Vaginitis non-infeksi. Vaginitis non-infeksi adalah ketika kulit di sekitar vagina menjadi sensitif terhadap iritasi seperti tampon wangi, sabun wangi, atau pelembut kain. Ini bukan infeksi, dan solusinya sederhana: “Tidak akan terkena apa pun yang Anda mengalami reaksi,” kata Moore.
  • Vulvodynia. Ini adalah suatu kondisi di mana perempuan memiliki sakit kronis atau ketidaknyamanan vulva tanpa diketahui penyebabnya. Gejala yang mirip dengan infeksi vagina: terbakar, menyengat, kementahan, nyeri, dan pembengkakan. Gejala mungkin konstan atau sesekali.
  • Viral vaginosis. Virus juga dapat menyebabkan infeksi vagina. Kebanyakan virus menyebar melalui kontak seksual. “The herpes simplex virus adalah penyebab umum dari vaginosis virus,” kata Moore. Gejalanya meliputi nyeri di daerah genital dari lesi atau luka. Sebagian besar waktu, Anda dapat melihat luka pada vulva atau vagina, tetapi mereka juga dapat disembunyikan dan hanya terlihat selama pemeriksaan oleh dokter kandungan Anda.

Pengobatan untuk Infeksi Vagina

Pertama jaga kesbersihan baik dari celana dan yang palingpenting itu vaginanya. jangan biarkan lembab sehingga meembuat virus dan bakteri berkembang di vagina. Kedua konsumsi obat herbal ace maxs atau ovary nutrition capsule untuk pengobatan dan pembersihan vagina dari dalam. informasi obat bisa baca di DISINI

by : http://www.obatkistabartholin.web.id/

Jenis Jenis Infeksi Vagina Yang Harus Diwaspadai

Jenis Jenis Infeksi Vagina Yang Harus Diwaspadai

Jenis Jenis Infeksi Vagina Yang Harus Diwaspadai

Jenis Jenis Infeksi Vagina Yang Harus Diwaspadai

Jenis Jenis Infeksi Vagina Yang Harus Diwaspadai

Updated: 13/07/2016 — 9:28 AM
2017 - OBAT KISTA BARTHOLIN TANPA OPERASI . Pesan 10 Botol, HARGA LEBIH TERJANGKAU Frontier Theme