Obat Kista Bartholin

Pelayanan Terbaik Kirim Barang DUlu Baru Bayar

16 Manfaat Kesehatan dari Lobster

16 Manfaat Kesehatan dari Lobster,- Siapa yang tidak tahu tentang lobster? Lobster adalah salah satu jenis seafood yang orang paling suka.  Ini biasanya ditemukan di restoran dan pasar dengan harga tinggi. Kulit luar yang keras dari lobster menyembunyikan tender daging yang memiliki rasa yang besar dan manfaat.

Lobster sekarang dianggap sebagai makanan gizi tinggi dengan sekelompok nutrisi terutama protein dan rendah lemak jenuh. Umumnya lobster dibikin sup atau bahkan di sushi atau lobster roll. Hal ini juga dapat direbus, dipanggang atau dibakar dan disajikan dengan makanan lain dan membuat hidangan halus.

Karena berlimpah nutrisi sehat yang besar, lobster memberikan banyak manfaat kesehatan yang Anda mungkin tidak menyadari. Berikut adalah manfaat kesehatan yang bisa Anda dapatkan dari mengkonsumsi lobster:

16 Manfaat Kesehatan dari Lobster

16 Manfaat Kesehatan dari Lobster

1. Mencegah risiko penyakit kardiovaskular

konsumsi secara teratur makanan laut terutama lobster dapat menurunkan risiko penyakit carduivascular. Lobster mengandung jumlah DHA dan EPA yang penting dalam menjaga kesehatan jantung, mencegah stroke iskemik dan masalah kardiovaskular lainnya.

2. Menurunkan tekanan darah

Dua penelitian yang dikaji oleh Dorea pada tahun 2008 melaporkan bahwa DHA <EPA dan protein yang mengandung di lobster dan makanan laut lainnya dapat mempengaruhi tekanan darah, denyut jantung dan tingkat trygliceride.

3. Mencegah dari Arthritis

Menurut Mc Manus (2010) memakan sekitar 3500-400 mg seafood laut termasuk lobster dapat mengurangi risiko mengembangkan arthritis. The omega dalam lobster dapat mengurangi peradangan dan nyeri sendi yang gejala arthritis inflamasi. Vitamin D yang terkandung dalam lobster juga melaporkan secara signifikan dapat menekan sistem kekebalan tubuh yang penting untuk mencegah berkembangnya gejala penyakit autoimun.

4. Mencegah kanker

Yang tahu bahwa lobster juga dapat mencegah dan mengurangi resiko terkena kanker? Asupan tinggi dari makanan laut termasuk lobster dapat secara signifikan mengurangi risiko kanker ovarium dan kolorektal. Sebuah studi Cohort di Inggris juga menunjukkan bahwa wanita yang mengkonsumsi lebih banyak makanan laut memiliki risiko lebih rendah terkena kanker payudara dibandingkan dengan konsumen daging merah. Tidak hanya pada wanita, peningkatan konsumsi juga dapat mengurangi risiko prostat dan kanker paru-paru pada laki-laki. Hal ini juga melindungi laki-laki yang lebih tua berusia lebih dari 45 tahun dari kanker kerongkongan. lihat Obat kanker Serviks

5. Menjaga Kesehatan mata, mencegah Degenerasi makula

Makula adalah bagian dari mata yang memberikan tajam, penglihatan sentral yang diperlukan untuk melihat obyek dengan jelas. Konsumsi makanan laut dan tentu saja lobster yang mengandung DHA dan EPA, dapat mengurangi risiko degenerasi makula terutama pada orang yang lebih tua dengan 51%, berdasarkan Mc Manus et al (2010)

6. Menjaga fungsi kognitif

Lobster adalah tinggi omega 3 yang penting untuk menjaga struktur neurologis dan fungsi. Hal ini juga diketahui bahwa omega 3 adalah suplemen yang bagus untuk otak. Hal ini juga dapat preven kerusakan saraf di otak yang menyebabkan demensia. Sebuah studi epidemiologi menunjukkan bahwa orang dengan konsumsi makanan laut yang lebih tinggi memiliki fungsi kognitifnya ialah lebih baik di kemudian hari. Vitamin B12 di lobster juga penting untuk menjaga otak dan fungsi saraf.

7. Mencegah penyakit Alzeimer

Alzheimer adalah mimpi buruk terutama untuk orang di usia tua. konsumsi secara teratur lobster yang tinggi omega 3 dapat mencegah alzheimer karena dapat mencegah kerusakan pada sel-sel otak.

8. Melindungi dari gangguan pendengaran

Menurut McManus et al. (2010) beberapa penelitian baru-baru ini melaporkan bahwa lobster laut adalah sumber omega-3 PUFA yang dapat melindungi dari gangguan pendengaran pada hubungan dengan terkait usia gangguan pendengaran (presbikusis). Mengkonsumsi setidaknya dua porsi makanan laut dalam seminggu dapat mengurangi risiko presbikusis. lihat juga : Obat Congek di Apotik

9. Mempromosikan suasana hati yang baik dan mengurangi depresi

asupan tinggi omega 3 yang kaya lobster dapat mempromosikan suasana hati yang baik dan optimisme terutama pada orang tua. Penelitian jangka panjang seafood menyebutkan bahwa lobster yang mengandung omega 3 tinggi memberikan manfaat bagi individu yang menderita depresi. Hal ini juga disebutkan bahwa omega 3 tinggi makanan digunakan dalam pengobatan kasus gangguan bipolar. Vitamin B6 yang terkandung dalam lobster juga dapat meningkatkan fungsi saraf yang mempengaruhi suasana hati. Dua porsi lobster per minggu diyakini dapat mengurangi depresi dan mengobati gangguan bipolar.

10. Menjaga tulang kuat

Lobster yang kaya kalsium yang sangat penting untuk menjaga tulang kuat dan mencegah osteoporosis. Hal ini juga berisi beberapa jumlah vitamin D yang didukung penyerapan kalsium dan mencegah kehilangan massa tulang. Sebuah studi melaporkan bahwa asupan tinggi lobster atau lebih dari 250 gram per minggu dapat meningkatkan massa tulang dan risiko osteoporosis yang lebih rendah pada wanita >>Bahaya Pengapuran Tulang

11. Menjaga fungsi tiroid

Lobster mengandung yodium yang merupakan konstituen utama dari fungsi hormon tiroid, hormon tiroid berperan penting dalam mengatur tingkat metabolisme dan menjaga sel tubuh yang sehat.

12. Mencegah anemia

Besi adalah mineral yang penting dalam sel darah merah membentuk dan menjaga fungsi hemoglobin dalam memberikan oksigen ke seluruh bagian tubuh. Lobster mengandung jumlah yang cukup zat besi yang dapat menjaga transportasi darah yang sehat dan mencegah anemia. Anemia adalah suatu kondisi dimana kurangnya tubuh hemoglobin dalam sel darah merah yang dapat menyebabkan kelemahan dan stamina tubuh rendah. Besi juga bekerja sama dengan tembaga untuk mempertahankan fungsi sel-sel darah merah. Lobster mengandung 17 kali lebih banyak dari tembaga dibandingkan dengan salmon dan 45 kali yang ditemukan dalam cod. >> Obat penambah Darah Di Apotik

13. Menurunkan Berat Badan

Sama seperti jenis lain dari makanan laut, lobster mengandung nutrisi yang besar dengan kalori yang rendah. Ini adalah kabar baik bagi orang-orang yang memiliki program penurunan berat badan. Di samping mereka masih bisa menikmati makanan lezat mereka tidak meningkatkan risiko mendapatkan lebih banyak lemak karena lobster juga rendah lemak jenuh.

14. Meningkatkan membangun otot

Lobster mengandung protein tinggi dan rendah lemak yang dianggap untuk dikonsumsi oleh atlet. Protein adalah nutrisi penting yang terdiri hampir semua bagian tubuh dan yang menjamin perkembangan sel tubuh termasuk pengembangan otot.

15. Mengurangi peradangan

Asupan tinggi omega 3 dapat sedikit mengurangi peradangan yang disebabkan oleh radikal bebas atau patogen. Mengkonsumsi lobster atau jenis lain dari makanan laut secara teratur dapat membantu tubuh untuk melawan peradangan.

16. Memperkuat sistem kekebalan tubuh

Telah terbukti bahwa lobster juga mengandung jumlah tinggi selenium yang penting untuk mempertahankan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Meningkatnya konsumsi selenium yang antioksidan dapat meningkatkan fungsi sistem kekebalan tubuh dan menghambat seri oksigen reaktif (ROS) pembangunan yang dapat caude kerusakan sel.

Waspdai Jika Memiliki Alergi

Lobster bersama dengan makanan laut lainnya memiliki potensi efek meningkat alergi. Banyak kasus alergi terjadi pada orang saat mereka mengkonsumsi makanan laut. Penyebab utama dari alergi adalah protein yang terkandung dalam otot lobster yang disebut tropomiosin. Ketika tropomiosin masuk ke dalam tubuh, maka akan memicu produksi histamin dan bangkit gejala alergi dalam beberapa menit. Alergi Gejalanya dapat berkisar dari ringan sampai berat anafilaksis-treathening hidup.

Gejala alergi mungkin termasuk sakit perut, kesemutan di mulut, reaksi kulit, pembengkakan, pusing atau pingsan. Orang dengan alergi tersebut harus menghindari mengkonsumsi makanan laut termasuk lobster dan hanya mempersiapkan adrenalin dalam kasus kontaminasi makanan atau mengkonsumsi makanan yang unknownly berisi daging lobster. Membaca label makanan dengan hati-hati ketika Anda akan membeli kaleng atau paket makanan.

Lobster juga mungkin mengandung logam kontaminan seperti metilmerkuri yang beracun untuk sistem saraf dan perkembangan otak. Ibu Hamil dan Ibu menyusui perempuan harus membatasi asupan makanan laut termasuk lobster untuk melindungi bayi dari resiko kesehatan.

Lobster tinggi natrium dan dapat meningkatkan tekanan darah. Jika Anda memiliki masalah dengan hipertensi, Ada baiknya menghindari memakan lobster dengan penambah rasa danpenambah kegurihan, sebab hal itu bisa meningkatkan kadar garam dan memicu hipertensi.

Salam sehat, update terus semua berita di www.obatkistabartholin.web.id semoga bisa membantu kesehatan anda. 🙂

Updated: 18/01/2017 — 1:34 PM
2017 - OBAT KISTA BARTHOLIN TANPA OPERASI . Pesan 10 Botol, HARGA LEBIH TERJANGKAU Frontier Theme