10 Makanan Pembersih Arteri dan Penyehat Jantung

By | 08/12/2016

Penyakit kardiovaskular merupakan salah satu penyakit yang paling berbahaya dari waktu ke waktu, itulah sebabnya mengapa kita perlu melakukan apapun untukmenceganya. Penyakit ini umumnya dipicu oleh arteri terhambat yang mengganggu sirkulasi darah yang tepat ke jantung seperti lemak dan kolesterol. Aspek utama dari penyakit jantung adalah ketegangan, dan rencana diet yang tidak sehat, namun, hal itu dapat diatasi dengan 10 makanan berikut yang akan membersihkan arteri Anda dan menjaga kesehatan jantung Anda.

1. SALMON

Salmon memiliki kandunganberlimpah lemak sehat yang akan menurunkan kolesterol darah Anda dan menghindari pembengkakan yang biasanya merupakan faktor untuk masalah jantung.

2. JUS JERUK

Jus jeruk segar sangat kata vitamin C dan anti-oksidan yang akan mengamankan kapiler Anda dari kerusakan dan menjaga tekanan darah tinggi Anda. Sesuai dengan penelitian, hanya 2 gelas jus jeruk sehari akan menawarkan semua nutrisi penting untuk tubuh dan menghindari penyakit kardiovaskular.

3. KACANG-KACANGAN

Seperti salmon, kacang-kacangan juga melimpah di lemak dan lemak tak jenuh selain sehat omega-3 lemak. Mengkonsumsi secara rutin akan menurunkan kadar kolesterol dan meningkatkan kesehatan sendi dan jantung Anda. Selain itu, kacang juga akan meningkatkan memori Anda.

4. Kunyit

Kunyit dan curcumin zat aktif adalah wakil anti-inflamasi yang efektif yang dapat meminimalkan pembengkakan pada jaringan Anda dan penyimpanan lemak yang terlalu aktif juga. Termasuk beberapa bubuk kunyit dalam makanan atau mengkonsumsi teh kunyit untuk mencegah penyakit kardiovaskular.

5. Teh hijau

Teh hijau termasuk katekin, efektif anti-oksidan yang dapat melindungi jantung Anda. jenis teh juga akan mengurangi kadar kolesterol Anda dan meningkatkan proses metabolisme Anda. Profesional menyarankan minum 2 cangkir teh hijau setiap hari untuk hasil terbaik.

6. Semangka

Semangka akan meningkatkan produksi oksida nitrat dalam tubuh Anda dan menjaga kapiler Anda rapi. Memakan buah semangka semangka secara rutin karena memiliki berbagai keuntungan kesehatan.

7. Gandum

Jika Anda ingin menjaga kapiler Anda rapi dan hati Anda dijamin, Anda harus mengkonsumsi gandum, seluruh roti gandum dan nasi secara rutin. Mereka termasuk banyak serat yang akan mengontrol kadar kolesterol Anda dan membuat Anda aman dari masalah jantung.

8. Cranberries

Cranberry sangat berlimpah kanudngan kalium, mineral penting untuk jantung yang akan menjaga kadar kolesterol Anda di bawah kontrol. Mengkonsumsi 2 gelas jus cranberry segar setiap hari dapat menurunkan bahaya penyakit kardiovaskular sekitar 40%.

9. Delima

Buah yang fantastis ini berlimpah di fitonutrien yang akan meningkatkan produksi oksida nitrat dan meningkatkan aliran darah Anda, yang pada gilirannya akan meningkatkan kesehatan jantung Anda.

10. Alpukat

Alpukat berlimpah lemak sehat yang akan mengontrol kadar kolesterol dan menjaga kesehatan jantung Anda di cek.

menjaga lebih baik dan lebih baik dari pada mengobati. Namun utukpengobatan jantung yang alami bisa dengan jian xin capsule  mengatasi semua permaslahan jantungterasuk sebagai obat lemah jantung

by : Obat kista Bartholin